Selamat datang! Pod Chocolate dan Wewangian dari biji kopi Bali ready. Pesan via WhatsApp aja, klik disini

Seperti biasa, produk terkenal dan laris pasti ada aja rumor yang beredar. Seperti yang pernah saya infokan bahwa Kacang Kapri cap Tari Bali yang kami jual awalnya memang hanya bernama TARI BALI sebagai cap alias merknya. Namun sejak tahun 2019 (saya lupa tepatnya kapan) atau tahun 2018 akhir, Kacang Kapri cap Tari Bali yang terkenal ini ganti kemasan dan ada penambahan kata “MEMAN” pada merknya menjadi Kacang Kapri cap TARI BALI MEMAN.

Jadi seharusnya sudah sangat jelas bahwa merk Kacang Kapri cap Tari Bali (tanpa MEMAN) sudah tidak ada karena sudah ganti nama.

Info ini sudah saya konfirmasi dengan bosnya Kacang Kapri cap Tari Bali Meman. Beliau mengatakan bahwa yang ada Meman-nya adalah yang asli. Konfirmasi dari bosnya langsung ini sekaligus menepis isu bahwa masih ada 2 merk yang beredar sekarang, yakni yang tanpa Meman dan dengan Meman. (Kalaupun sekarang ada 2 merk yang beredar, entah itu tindakan legal atau ilegal, yang pasti Kacang Kapri yang biasa kami jual sekarang sudah ganti kemasan). Btw nama bosnya saya rahasiakan ya karena privasi.

Kacang Kapri cap Tari Bali MEMAN kemasan terbaru 2019

Kacang Kapri cap Tari Bali MEMAN kemasan terbaru 2019

Soal rasa, saya sendiri sudah mencoba dan memastikan sendiri bahwa kualitas sebelum ganti kemasan dan sesudah ganti kemasan adalah sama persis. Tidak ada yang berbeda. Ukurannya pun masih sama yakni 300gr.

Baca juga: Kenapa Pie Susu Asli Enaaak, Pia Eiji, Bigul Pak Malen dan Sate Babi Bawah Pohon saat liburan tidak bisa pesan?

Selain penambahan kata MEMAN yang berarti bibi dalam Bahasa Indonesia, pada kemasan terbaru juga terlihat jelas komposisi kacang kaprinya dan ada nomor registrasi P-IRT nya. Saya pribadi tidak terlalu ambil pusing dengan isu yang beredar. Yang pasti Kacang Kapri cap Tari Bali yang saya jual sekarang namanya sudah berubah menjadi Kacang Kapri cap Tari Bali MEMAN.

Orang boleh percaya atau tidak, saya sih sudah jujur banget. Sekarang terserah teman mau percaya dengan isu tidak jelas yang beredar di luaran atau percaya sama saya yang sudah berjualan sejak 2010 🙂

Please write a shout!