Selamat datang! Ellen May pakar saham Indonesia adalah customer loyal kami, klik disini untuk ceritanya. WA kami? klik disini.

Es Krim Pot dan Kuburan Mantan

Suasana di DenFest 8

Pada ajang Denpasar Festival 8 bulan Desember 2015 kemarin, Waroeng Kajoon menghadirkan varian es krim unik. Yakni es krim pot dan kuburan mantan.

Meski baru mengikuti ajang Denfest, pemilik stan Waroeng Kajoon menyajikan es krim unik dengan nama yang ‘nyeleneh’ dan rasa yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pemilik stan tersebut bahkan mengaku kewalahan dengan antusias pengunjung. Dia sangat tidak menyangka bahwa ajang yang dia ikuti pertama kali itu ramai pengunjung. Sebagai gambaran, omset yang ia dapatkan mencapai Rp 6-8 juta per harinya!

Diluar Denpasar festival 8, ia mengaku hanya mengantongi omset Rp 1-5 juta saja per hari. Bentuk dan namanya yang unik, membuat es krim dengan topping nata dekoko, biskuit oreo, meses seres dan jeli ini menarik bagi pengunjung.

Untuk harganya sangat terjangkau yakni Rp 20 ribu untuk es krim kuburan mantan dan Rp 15 ribu untuk es krim pot. Pengunjung yang mengicipinya juga mengaku rasanya enak, di samping memang ingin ‘mengubur’ mantan. “Es krim kuburan ini sangat menyejukkan lidah saya, apalagi di hari yang panas ini. Dan mendinginkan suasana hati saya, karena saya baru saja bisa melupakan mantan saya,” seperti dikutip Tribun Bali.

Please write a shout!