BARU: Bali Banana, Bigul Pak Malen, Bakwan Keladi KRIUKSS by Cok In dan Moon Cake Uluwatu. Makin banyak cemilan Bali yang enak! Klik disini untuk WhatsApp kami

Kabar gembira bagi pecinta kepiting. Tau The Holy Crab kan? Itu loh cara makan kepiting ala Louisiana Amerika Serikat, yang mana makan kepiting dengan cara menggelar seafood di meja lalu menyantapnya rame-rame.

Meski cabang dari Jakarta, restoran yang baru buka pada 14 Januari 2015 kemarin ini memiliki sajian dan konsep yang sedikit berbeda. Mocktail dan koktail yang disajikan tidak terdapat di The Holy Crab Jakarta.

the holy crab

The Holy Crab, makan “kotor” ala Louisiana

Restoran The Holy Crab Bali yang memiliki dua lantai ini bisa menampung hingga 150 orang dan menyajikan empat macam hidangan spesial Bali. Yakni Lobster Roll, Crab Roll, Shrimp Roll dan Crab Cake. Menu reguler The Holy Crab seperti Freshwater Crawfish dan Dungeness Crab tetap tersedia disini.

Cara makannya tentu saja sama-sama ala Louisiana. Pesanan diantar menggunakan plastik berukuran besar kemudian dituangkan begitu saja di atas meja yang sudah dilapisi kertas. Celemek disediakan bagi pelanggan yang siap memecahkan kepiting dengan palu yang disediakan.

Baca Juga: Daftar Tempat Makan di Bali Favorit Wisatawan

The Holy Crab Bali buka setiap harinya pukul 17:00-22:00 (Senin-Kamis) dan pukul 17:00-23:00 (Jumat-Minggu), siap meramaikan pasar kuliner Bali. Tunggu apalagi?

The Holy Crab Bali
Jl. Petitenget no. 50
Kuta Utara, Badung, Bali – 80361
Telp. 0819 0122 2722 , 0819 0122-CRAB , 0361 4741391

Please write a shout!