Promo MENARIK klik disini. Kripik singkong sambal matah RasaLokal by artis Chelsea Olivia SELALU READY!

Dear pecinta oleh-oleh khas Bali,

Demi memenuhi kebutuhan Anda, kami selalu berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk mengirimkan produk berbotol kaca ke rumah Anda. Namun, ada dua resiko yang perlu kami sampaikan disini.

Pertama: botol pecah

Karena menggunakan botol kaca, resiko untuk pecah di jalan sangat mungkin terjadi. Apalagi ekspedisi sukanya main banting aja meski sudah ditulis fragile dan tahu itu isinya botol kaca. Namun selama ini, pengalaman kami, belum pernah terjadi kasus botol pecah. Tentunya dipacking dengan menggunakan bubble wrap yang tebal sehingga meminimalkan resiko pecahnya botol.

Kedua: disita ekspedisi

Hampir tidak ada ekspedisi yang mau menerima paket botol kaca. Ekspedisi besar seperti JNE misalnya, tidak menerima paket berupa botol kaca. Jika ketahuan saat di screening di bandara, maka paket akan dikembalikan, atau bisa juga paket disita. Jika ini yang terjadi, kami tidak bisa berbuat apa-apa.

Selain dua resiko besar di atas, Anda yang memesan harus bersabar karena paket akan tiba dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini dikarenakan kami menggunakan ekspedisi jalur darat yang tidak secepat jika menggunakan jalur udara.

Mekanisme pengiriman

Untuk paket tujuan ke kota Surabaya dan Malang, bisa langsung dikirim menggunakan ekspedisi Sakura. Paket akan tiba dalam waktu 1-2 harian. Jika rumah Anda termasuk di pusat kota, maka paket akan dikirimkan ke rumah. Jika tidak, maka paket harus diambil sendiri di kantor Sakura.

Sedangkan untuk paket dengan tujuan di luar kota Surabaya dan Malang, kami menggunakan sistem estafet. Yakni paket dikirimkan terlebih dahulu ke Surabaya, kemudian dari Surabaya paket akan dikirim ke alamat tujuan menggunakan ekspedisi J&T atau Wahana. Total estimasi memerlukan waktu sekitar 5-7 harian.

Tidak menutup kemungkinan kami menggunakan ekspedisi lain selain yang saya sebutkan di atas. Hal ini bergantung situasi dan kondisi saat paket dikirim.

Perlu diingat bahwa semua resiko yang terjadi saat pengiriman produk berbotol kaca, sepenuhnya ditanggung pembeli ya. Membeli produk kami berarti menyetujui resiko yang mungkin terjadi dan menerima sepenuhnya tanpa menyalahkan kami.

Terima kasih, selamat berbelanja :)