Amazing: 120pcs Roti Ayam Betutu dan 10 porsi Ayam Betutu Bu Koming terkirim dengan selamat! Pesan sekarang via WhatsApp, klik disini aja

Karena pindah lokasi baru yang (sepertinya) belum terjangkau koneksi internet yang memadai, bahkan sekelas Spe*dy saja saya ragu bisa masuk di perumahan baru ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari modem yang bisa mobile dan memancarkan sinyal WiFi. Ketemu yang namanya MiFi, yang ternyata saya baru tahu bahwa itu singkatan dari Mobile WiFi.

Singkat cerita, saya putuskan untuk memilih modem Huawei E5336 yang dari merknya saja saya sudah yakin ini modem bagus. Saya sudah memakai produk Huawei sejak pertama kali memakai internet sekitar 6-7 tahun yang lalu. Setelah mencari di toko online seperti Laz*da, Elev*nia dan kawan-kawan, saya memutuskan untuk membeli di Blibli.com, kenapa? Karena di Blibli.com ada program Cicilan 0% hingga 6-12 bulan. Produk yang saya inginkan pun ada disana, plus gratis 20GB dari kartu angka tiga.

Saya percaya betul bahwa di Blibli.com saya tidak mungkin ditipu karena situs belanja online di Indonesia ini adalah anak perusahaan dari Djarum. Apalagi dulu saya sering lihat iklannya di layar pariwara di jalan kota. Jadi tidak ada ragu sedikit pun di benak saya.

Setelah itu, saya pun memilih Huawei MIFI E5336 Hitam Mobile Wifi [20 GB/3G] dengan Cicilan 0% selama 12 bulan! Dari harga tunai Rp 729.900 + ongkos kirim sekitar Rp 28.785 = Rp 785.685. Saya juga menggunakan voucher Blibli.com yang saya dapatkan waktu mendaftar di Blibli.com yakni sebesar Rp 78.785. Jadi yang perlu saya bayar yakni Rp 679.900 saja dan asiknya saya bisa mencicilnya selama 12 bulan dengan Danamon Kartu Kredit Cicilan 12x, Bunga 0%! Kini saya hanya perlu membayar Rp 56.658 setiap bulannya.. ๐Ÿ˜€

Beli Modem Huawei E5336 di Blibli.com

No Hoax, nih penampakannya (klik untuk memperbesar)

Detail pesanan modem huawei e5336 di blibli.com

Detail pesanannya nih (klik untuk memperbesar)

Yang bikin saya agak kecewa setelah membeli pada tanggal 7 Maret 2015 kemarin adalah estimasi tanggal produk akan diterima pada 17 Maret 2015 hingga 23 Maret 2015. Apa, 10 hari lamanya? Tapi ternyata kekecewaan saya itu hilang secepat MiFi nya datang di rumah saya pada tanggal 10 Maret 2015. Ternyata jauh lebih cepat dari estimasi pengirimannya!

Kedatangan produk pesanan yang jauh lebih cepat dari perkiraan membuat saya semakin hepi beli online. ๐Ÿ˜€

Karena puas beli modem di blibli.com, saya pun sempat mengirimkan ulasan di halaman produknya, namun ulasannya kacau karena saat itu saya hanya testing nulis ulasan saja. *Sama halnya dengan customer saya, biasanya mereka menuliskan ulasan setelah puas belanja di saya. Dari pengalaman belanja online di Blibli.com, secara kredit pula, saya menceritakan perihal asyiknya Belanja Online di blibli.com ini kepada teman-teman.

Jujur saja, saya baru pertama kali ini belanja online menggunakan kartu kredit. Selama ini hanya menggunakan metode pembayaran transfer saja haha…

Cukup duduk di depan laptop yang terkoneksi internet, daftar pilih produk di Blibli.com, pilih metode pembayaran dan selesai. Cara belanja modern ini memungkinkan Anda, sama seperti halnya saya yang bekerja dari Senin hingga Sabtu, bisa membeli produk yang diinginkan tanpa harus keluar rumah sore-sore, macet-macet dan hujan-hujanan.

Oh ya mengenai produk yang bisa dibeli dengan cicilan 0% di blibli.com sangat banyak loh! Bahkan ada juga yang cicilan 0% hingga 24 bulan gan! Mungkin di lain waktu saya akan mencobanya, jika ada rezeki mah pasti itu. Soal keamanan pasti dijamin aman, apalagi blibli.com sudah bekerja sama dengan banyak bank lainnya selain Danamon. Transaksi melalui kartu kredit yang saya lakukan kemarin diharuskan memasukkan PIN yang dikirim lewat sms, jadi pasti aman.

Kini saya bisa menikmati internet dimana saja, bisa melayani customer setia dan browsing produk-produk gadget lainnya di blibli.com. Terima kasih blibli.com ๐Ÿ™‚

Blibli.com Blog Competition

Tags:

4 Shouts

  1. Mantap infonya mas..

  2. bro itu kita cicilan tpi brang udah di tangan kita kan ?

  3. udah dong gan

  4. mau nanya, kan setelah ngisi semua data termasuk nomer kartu dll itu kan disuruh menyelesaikan pembayaran dan diberi batas waktu 1 jam . nah itu kita harus ke bank buat transfer uangnya atau gimana ?

Please write a shout!