BARU: Bakwan Keladi KRIUKSS & Moon Cake Uluwatu. Harga PROMO: Pod Coklat dengan kemasan baru lebih menawan! Pesan via WhatsApp, klik disini aja

Kabar gembira bagi Anda yang mempunyai deposit uang di GO-JEK alias Go-Pay! Kini OlehOlehKhasBali.com sudah menyediakan jalur pembayaran menggunakan transfer saldo GO-PAY. Makin mudah, makin cepat dan tentu saja aman.

pembayaran oleh-oleh khas bali menggunakan gopay

Bayar oleh-oleh khas Bali, tinggal masukkan nomor WhatsApp kami

Sekilas mengenai apa itu GO-PAY?
GO-PAY adalah sebuah sistem pembayaran atau payment gateaway yang dikembangkan dan dimiliki oleh GO-JEK. GO-PAY sudah terdaftar di Bank Indonesia, berbeda dengan sistem pembayaran seperti di marketplace yang sementara ini tidak bisa digunakan lantaran masih mengurus ijin di Bank Indonesia. GO-PAY diciptakan untuk mempermudah pembayaran bagi mereka pengguna layanan GO-JEK, termasuk di dalamnya ada GO-CLEAN, GO-FOOD, GO-MASSAGE, GO-PULSA, GO-CAR, GO-RIDE, GO-MART dan lain-lain.

Siapa saja yang bisa menggunakan GO-PAY?
Semua pengguna GO-JEK yang sudah menginstal aplikasi GO-JEK berhak dan bisa menggunakan GO-PAY. Jika pengisian saldo GO-PAY biasanya harus ke ATM atau via transfer bank atau ke minimarket, kini pengisian GO-PAY sudah semakin mudah karena Anda bisa mengisi saldo langsung ke driver GO-JEK.

Masa depan GO-PAY
Saya memprediksikan bahwa jaman Cashless Society sudah di depan mata, ketenaran uang virtual seperti BitCoin dkk merupakan sinyal nyata yang sudah terjadi di jaman now. Bukan tidak mungkin GO-JEK dengan GO-PAY nya akan maju menjadi payment gateway yang akan digunakan secara nasional di Indonesia. Sebagai payment gateaway yang memiliki banyak pengguna, GO-JEK bisa saja menjadi layanan kredit rumah dengan bunga cicilan rendah, pembayaran pajak, pembayaran pendidikan, pembayaran tiket pesawat, dan mungkin saja semacam deposito. Intinya, GO-JEK bukan hanya sebuah layanan transportasi, tapi jauh lebih luas dari itu. Jadi, jika Anda sudah memiliki aplikasi GO-JEK, kenapa tidak menggunakan GO-PAY yang sudah terbukti aman?

Jadi pembayaran yang kami sediakan sekarang ada tiga:

  • Transfer BCA
  • Transfer Mandiri
  • Transfer GO-PAY

Untuk transfer GO-PAY sendiri, Anda bisa langsung memasukkan nomor WhatsApp kami (0821.4700.2000) sebagai nomor tujuan transfer. Nomor tersebut sudah secara resmi terdaftar di GO-JEK jadi bisa dipastikan sangat aman!

Belanja di OlehOlehKhasBali.com sudah mudah sejak dulu, kini jadi semakin mudah dan cepat!

1 Shout

  1. […] So, kalau kami masih ragu, bisa coba alternatif pembayaran lain yang sudah kami sediakan yakni via transfer Go-Pay. Lebih cepat dan lebih aman […]

Please write a shout!