Ellen May pakar saham Indonesia adalah customer loyal kami, klik disini untuk ceritanya. Sudah tau apa itu Hojia Cake? Mau tanya via WA? klik disini. Instal aplikasi Oleh2 Bali klik disini

Kabar gembira bagi Anda yang mempunyai deposit uang di GO-JEK alias Go-Pay! Kini OlehOlehKhasBali.com sudah menyediakan jalur pembayaran menggunakan transfer saldo GO-PAY. Makin mudah, makin cepat dan tentu saja aman.

pembayaran oleh-oleh khas bali menggunakan gopay

Bayar oleh-oleh khas Bali, tinggal masukkan nomor WhatsApp kami

Sekilas mengenai apa itu GO-PAY?
GO-PAY adalah sebuah sistem pembayaran atau payment gateaway yang dikembangkan dan dimiliki oleh GO-JEK. GO-PAY sudah terdaftar di Bank Indonesia, berbeda dengan sistem pembayaran seperti di marketplace yang sementara ini tidak bisa digunakan lantaran masih mengurus ijin di Bank Indonesia. GO-PAY diciptakan untuk mempermudah pembayaran bagi mereka pengguna layanan GO-JEK, termasuk di dalamnya ada GO-CLEAN, GO-FOOD, GO-MASSAGE, GO-PULSA, GO-CAR, GO-RIDE, GO-MART dan lain-lain.

Siapa saja yang bisa menggunakan GO-PAY?
Semua pengguna GO-JEK yang sudah menginstal aplikasi GO-JEK berhak dan bisa menggunakan GO-PAY. Jika pengisian saldo GO-PAY biasanya harus ke ATM atau via transfer bank atau ke minimarket, kini pengisian GO-PAY sudah semakin mudah karena Anda bisa mengisi saldo langsung ke driver GO-JEK.

Masa depan GO-PAY
Saya memprediksikan bahwa jaman Cashless Society sudah di depan mata, ketenaran uang virtual seperti BitCoin dkk merupakan sinyal nyata yang sudah terjadi di jaman now. Bukan tidak mungkin GO-JEK dengan GO-PAY nya akan maju menjadi payment gateway yang akan digunakan secara nasional di Indonesia. Sebagai payment gateaway yang memiliki banyak pengguna, GO-JEK bisa saja menjadi layanan kredit rumah dengan bunga cicilan rendah, pembayaran pajak, pembayaran pendidikan, pembayaran tiket pesawat, dan mungkin saja semacam deposito. Intinya, GO-JEK bukan hanya sebuah layanan transportasi, tapi jauh lebih luas dari itu. Jadi, jika Anda sudah memiliki aplikasi GO-JEK, kenapa tidak menggunakan GO-PAY yang sudah terbukti aman?

Jadi pembayaran yang kami sediakan sekarang ada tiga:

  • Transfer BCA
  • Transfer Mandiri
  • Transfer GO-PAY

Untuk transfer GO-PAY sendiri, Anda bisa langsung memasukkan nomor WhatsApp kami (0821.4700.2000) sebagai nomor tujuan transfer. Nomor tersebut sudah secara resmi terdaftar di GO-JEK jadi bisa dipastikan sangat aman!

Belanja di OlehOlehKhasBali.com sudah mudah sejak dulu, kini jadi semakin mudah dan cepat!

1 Shout

  1. […] So, kalau kami masih ragu, bisa coba alternatif pembayaran lain yang sudah kami sediakan yakni via transfer Go-Pay. Lebih cepat dan lebih aman […]

Please write a shout!