Tahukah Anda? Ce Ellen May si pakar saham hebat Indonesia adalah salah satu customer loyal kami. klik disini untuk ceritanya.

My body is not delicious alias lagi ga enak badan maksudnya, tapi soto ini bagi saya adalah “penghangat” dari dinginnya angin malam pantai Kuta.

Sudah dari tahun 1987 Pak Nyoman (Pak Man panggilannya) dan sang istri berjualan. Berawal dari gerobak kecil dekat pasar tradisional Kuta di Jl. Raya Kuta sampai menyewa tempat di jalan Kuta Theater no 2 (belakang BALI JAYA mart). Pegawainya saja sudah 15 tahun lho ikut Pak Nyoman berjualan, sudah loyal banget sama pak Nyoman. Luar biasa kan!

Tampak depan begini nih Warung Nyoman

Tampak depan begini nih Warung Nyoman

Soto Daging Sapi dan Bakso Pak Nyoman ini buka tiap hari mulai jam 11 siang sampai habis (biasanya sekitar jam 3 sore sudah habis). Lanjut buka lagi dari jam 5 sore sampe habis lagi (sekitar jam 12 malam). Bisa dilihat komitmen Pak Nyoman untuk memberikan yang terbaik buat pelanggan setianya. Tempat makannya bersih. Meja dan lantai juga selalu dijaga kebersihannya. Tempat makan memang harus bersih dan beliau mempraktekkannya.

Meski lokasinya sudah berpindah sebanyak tiga kali, soto ini masih dicari orang. Saya akui soto ini punya ciri khas yang berbeda, dari kuahnya yang seger banget apalagi ditambah perasan jeruk nipis. Dagingnya lembut, lumer di mulut, sampe sambalnya juga bisa menjadi jurus pamungkas pemuas nafsu makan.

Soto daging sapi asli ala Warung Nyoman

Soto daging sapi asli ala Warung Nyoman

Suasana ini termasuk sepi lho!

Suasana ini termasuk sepi lho!

Berbeda dengan teman-teman lainnya yang jualan makanan non halal, soto ini 100% halal. Soto Sapi Pak Nyoman punya prinsip kalau rejeki ga akan kemana-mana. Soto ini juga dimodifikasi dengan tambahan bakso sejak Bom Bali 1. “Biar ada variasinya,” kata Pak Nyoman sendiri.

Gerobak yang masih difungsikan sejak tahun 1987

Gerobak yang masih difungsikan sejak tahun 1987

Bakso produksi sendiri ini selalu dia buat tiap hari untuk menjamin kualitas dan rasa. Pada satu porsi soto ini ada isi bakso 3 biji, daging sapi, urat, babat, dan lainnya yang bisa juga kalian request kalau ada yang ga mau di makan. Saya sendiri karena bukan penggemar bakso dan jeroan jadi saya pilih soto daging sapi aja.

Satu porsi cuma Rp.20.000,- buat saya worthed banget, sesuai dengan kualitasnya. Kalau mau Go-Food juga bisa, ketik aja Soto Daging Pak Nyoman dengan harga yang sama jika makan di tempat. Murah, enak dan praktis!

Satu porsi soto daging segini nih, cukup dan bikin hangat tubuh

Satu porsi soto daging segini nih, cukup dan bikin hangat tubuh

Please write a shout!