Amazing: 120pcs Roti Ayam Betutu dan 10 porsi Ayam Betutu Bu Koming terkirim dengan selamat! Pesan sekarang via WhatsApp, klik disini aja

Dessert ala Thailand ini sudah banyak tersebar di Indonesia loh, termasuk juga di Bali. Banyak banget cafe, resto, atau tempat makan lainnya menambahkan mango sticky rice sebagai menu dessert mereka. Namun tidak semua yang menjual menu ini tau resep otentik dari negara asalnya.

Di Cafe Hang Out at Renon, Bali, mango sticky rice dibuat dan disajikan persis sama seperti yang ada di Thailand. Mangga yang dipakai adalah mangga ranum yang manis dan disajikan dalam potongan yang cukup besar. Di sampingnya, tentu ada ketan kukus dan santan kental sebagai pelengkap.

Terakhir, biji wijen putih yang menambah aroma dan rasa dessert ini ditaburkan di atas ketan dan saus santannya.

Mango Sticky Rice yang booming itu ini!

Mango Sticky Rice yang booming itu ini!

Berlokasi di Jl. Merdeka No.18, Panjer, Denpasar, restoran ini menawarkan Mango Sticky rice seharga Rp 25.000 per porsi normal dan Rp 35.000 untuk porsi besarnya.

Menu Thailand lain yang tersedia di Hang Out@Renon Bali yakni Pad Thai Tammada, Ayam Tumis Paprika, Tom Yum Komplit dan Bangkok Wings (ayam goreng dengan sentuhan bumbu pedas khas Thailand).

Jadi tertarik untuk mencoba kelezatan resep Thai di Bali?

Please write a shout!