Tahukah Anda? Ce Ellen May si pakar saham hebat Indonesia adalah salah satu customer loyal kami. klik disini untuk ceritanya.

Enak dan tidak enak itu memang soal selera. Namun faktanya, banyak banget customer kami yang bilang bahwa Roti Ayam Betutu itu enak, rotinya empuk dan isiannya banyak. Berikut kumpulan testimoni dari customer kami.

Baca juga: Sejarah Roti Ayam Betutu

Tria di Jakarta memesan banyak sekali

Tria di Jakarta memesan banyak sekali

Sis Tria di Jakarta memesan lebih dari 120pcs Roti Ayam Betutu dan Roti Ayam Sambal Matah. Katanya roti khas Bali ini lagi happening di Jakarta. Ia pun memesan banyak guna dibagi ke kenalannya di Jakarta.

——————————————————

Ketagihan Roti Ayam Betutu dan Roti Ayam Sambal Matah

Ketagihan Roti Ayam Betutu dan Roti Ayam Sambal Matah

Agan Irham Gumamto di Kerobokan langsung pesan lagi pada 1 Juli 2018 untuk 5 kotak Roti Ayam Betutu dan 3 kotak Roti Ayam Sambal Matah. Nda banyak ngomong langsung transfer dan minta kirim besok sore. Takut gak kebagian katanya. Agan yang loyal pada kami ini juga berkata bahwa roti ini sesuatu yang beda untuk oleh-oleh dari Bali, Anda setuju?

——————————————————

testi roti ayam sambal matah

Yunda Febriana di Bekasi

Sis Yunda Febriana di Bekasi memesan 1 kotak Roti Ayam Betutu dan 1 kotak Roti Ayam Sambal Matah untuk dikirim hari Senin 23 April 2018. Sayangnya, meski menggunakan layanan JNE YES (Kilat) ternyata baru diterima pada 25 April 2018 atau hari kedua. Sis Yunda memaklumi keterlambatan itu, katanya sih JNE udah biasa gitu. Tapi, setelah makan Roti Ayam Sambal Matah rasa sakit hatinya terobati lho..!!

——————————————————

Roti Ayam Betutu terkirim ke Hotel Wyndham Bali

Liah dari Bandung, Jawa Barat

Sis Liah dari Bandung yang sedang berada di Hotel Wyndham Bali pada tanggal 15 Januari 2017 memesan 2 kotak Pia Barong dan 8 kotak Roti Ayam Betutu. Pertama coba, langsung bilang suka. Katanya enak, rotinya empuk dan ayamnya banyak. Next time pesen banyak lagi pasti free ongkir sesama Bali ya sis ๐Ÿ™‚

——————————————————

Roti Ayam Betutu terkirim ke Waru Sidoarjo Jawa Timur

Juwita Halim dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur

Sis Juwita Halim dari Waru, Sidoarjo, pada tanggal Senin 29 Januari 2017 memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu. Dikirim Senin dari Denpasar dan paket diterima Rabu pagi. Meski lebih dari satu hari di perjalanan, masih enak banget rotinya. Rotinya empuk, isiannya banyak, kerasa sekali bumbu ayam betutunya. Bukan hanya sis Juwita Halim yang suka, ternyata keluarga suka semua!

——————————————————

Roti Ayam Betutu memang enak

sis Nuska Rianggono di Jakarta

Salah satu customer kami yang sudah langganan, sis Nuska Rianggono di Kebayoran Lama Jakarta memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu. Sesuai apa yang kami infokan, isinya full dan memang enak. Serasa makan ayam betutu beneran. Beberapa hari kemudian, beliau memesan lagi 2 kotak Roti Ayam Betutu dan 2 kotak Roti Ayam Sambal Matah untuk diberikan ke koleganya.

——————————————————

Testi kelezatan Roti Ayam Betutu dan Roti Ayam Sambal Matah

Ibu Mutiara di Jakarta

Ibu Mutiara di Jakarta pada 26 Februari 2018 memesan 1 kotak Roti Ayam Betutu dan 1 kotak Roti Ayam Sambal Matah. Pertama kali coba langsung bilang enak. Menurut pelanggan kami ini, baik Betutu dan Sambal Matah sama enaknya.

——————————————————

roti ayam betutu tiba di Waru Sidoarjo

Rina Dewayhani di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur

Sis Rina di Waru Sidoarjo pada 21 Januari 2018 memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu. Meski biasanya ke Waru Sidoarjo estimasi normalnya 1-2 harian, namun kali ini sehari langsung sampe. Enak katanya anaknya yang udah SMA. Anaknya suka pedes.

——————————————————

roti ayam betutu terkirim ke Ciputat, Tangerang Selatan

Windha Nurhayati di Ciputat, Tangerang Selatan

Sis Windha di Ciputat, Tangerang Selatan memesan Roti Ayam Betutu untuk pertama kalinya dan dikirim via TIKI ONS. Kirim tanggal 22 Januari 2018 dan tiba tanggal 23 Januari 2018 pada siang hari. Setelah dimakan endeus banget katanya. Isiannya banyak banget —> perhatikan!

——————————————————

Roti Ayam Betutu terkirim ke Tangerang, Banten

Trefani di Tangerang, Banten

Sis Trefani adalah salah satu customer loyal kami yang sudah berlangganan sejak Juli 2017. Wanita yang juga hobi fotografi ini memesan Roti Ayam Betutu, untuk dimakan dan difoto tentunya. Baru datang langsung tinggal 1/2, sisa 3 untuk suaminya yang masih belum pulang kerja. Apa katanya?

——————————————————

Roti ayam betutu dibawa pulang ke Surabaya

Puput saat sedang di Denpasar

Saat sedang di Bali, sis Puput memesan 3 kotak Roti Ayam Betutu dan minta dikirim ke jalan nangka yang terkenal dengan Pie Susu Asli Enaaak itu. Jadi ceritanya setelah turun dari pesawat di Surabaya, beliau ketinggalan bis ke daerahnya, Gresik. Saat nunggu jemputan, Roti Betutunya jadi penolong di saat ketinggalan bis. Langsung habis 4 roti katanya. Orang-orang kantornya mau dihasut hihi..

——————————————————

Roti Ayam Betutu kirim ke hotel Dafam

Veisya Viriya dari Jakarta

Sis Veisya Viriya yang sedang menginap di Hotel Dafam memesan 4 kotak Roti Ayam Betutu sekaligus saat pertama kali coba. Penggemar Rambak Samcam Rejeki ini suka dengan Roti Ayam Betutu. Mantap lho.. Ayo kamu yang di Jakarta jangan mau kalah!

——————————————————

Roti Ayam Betutu dikirim ke rumah Jakarta

Vera Lesmana di Jakarta

Sis Vera pada 1 Februari 2018 memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu. Apa katanya? Rotinya enak empuk dan isinya banyak, mantap! Kebetulan sis Vera ini suka roti. Beberapa hari kemudian ia pun memesan Roti Jerapah mix coklat rhum dan ham keju.

——————————————————

roti ayam betutu wangi

Sis Maya Indrawan dari Bogor, Jawa Barat (1)

roti ayam betutu isiannya tumpah

Sis Maya Indrawan dari Bogor, Jawa Barat (2)

Roti Ayam Betutu pedasnya pas

Sis Maya Indrawan dari Bogor, Jawa Barat (3)

Kali ini testi kelezatan dari customer loyal kami dari Bogor, sis Maya Indrawan. Beliau sudah pesan jauh-jauh hari sebelum ke Bali, untuk dikirim ke Hotel Grandmas Legian. Selain 2 kotak Roti Ayam Betutu, ia juga memesan 10 kotak Pie Susu Dhian dan 18 kotak Pie Susu Special. Saking panjangnya, testinya sampe jadi tiga bagian ya ๐Ÿ˜€ (sebenernya masih ada lagi lanjutannya). Intinya sis Maya Indrawan asli nyesel cuma beli 2 box. Katanya, buat yang doyan ayam betutu, jempolan. Rekomen abis!

——————————————————

Roti Ayam Betutu dikirim ke Tangerang

sis Elly Puspita di Ciledug, Tangerang

Sis Elly Puspita dari Aladdin Street Indonesia, salah satu ecommerce halal di Indonesia, memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu beserta 2 bungkus Kacang Matahari untuk dikirim ke Sudimara Barat, Ciledug. Enak dan pedesnya pas. Isinya banyak ayamnya. Sayangnya gak sempet difoto karena udah diserbu. Bayangkan 12 pcs ludes dalam sehari saja!

——————————————————

Roti Ayam Betutu enak

Sis Melani Soedibjo di Lawang, Malang

Memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu untuk dikirim ke Denpasar dan 3 kotak Roti Ayam Betutu dikirim ke Surabaya (ngasih saudaranya). Kirim tgl 22 Januari 2018 dan diterima tgl 23 Januari 2018. Kondisi barang aman dan enak katanya. Kemudian tgl 15 Februari 2018, ia memesan lagi 2 kotak Roti Ayam Betutu dan varian baru Roti Ayam Sambal Matah sebanyak 2 kotak, untuk dikirim ke Surabaya lagi. Repeat order ceritanya ๐Ÿ˜€

——————————————————

Roti Ayam Betutu mantap

sis Indah Purnamasari di Jakarta Timur

Selain memesak 2 kotak Roti Ayam Betutu pada tgl 14 Januari 2018, sis Indah Purnamasari juga memesan 3 bungkus Fettucheese Albert dan 2 bgks Rasalokal varian Bali. Roti Ayam Betutu mantap endes banget rasanya. Sis Indah juga sepakat kalau rotinya empuk, sama seperti customer kami yang lain!

——————————————————

Roti Ayam Betutu dikirim ke Cianjur, Jawa Barat

sis Dewi di Cianjur, Jawa Barat

Jadi ceritanya sis Dewi ini pengen sekali beli untuk dikirim ke Karangtengah, namun kami belum berani mengirimkan ke sana karena tidak ada servis kilat. Akhirnya nekatlah sis Dewi memesan Roti Ayam Betutu dikirim ke Karangtengah. Akhirnya dikirim tgl 20 Februari 2018 dan diterima tgl 21 Februari 2018, sehari saja nyampe! Testinya baca sendiri deh ๐Ÿ™‚

——————————————————

Roti Ayam Betutu dan Roti Ayam Sambal Matah kirim ke Kuta

Sis Gianinanoella kirim ke Kuta

Kali ini sis Gianinanoella langsung memesan 2 kotak Roti Ayam Betutu dan 2 kotak Roti Ayam Sambal Matah sekaligus untuk dikirim ke Kuta Central Park Hotel. Ketika sudah diterima, testinya pun mirip dengan yang lain, isiannya banyak! April nanti beliau mau pesen lagi buat ngasih tantenya di Tabanan.

——————————————————

Cepat dan aman pengiriman Roti Ayam Betutu

Sis Fita Wiranti di Bekasi, Jawa Barat

Sis Fita Wiranti di Jalan Pulo Sirih Timur Bekasi Selatan, Jawa Barat memesan Roti Ayam Betutu pada 5 Februari 2018 via Tokopedia. Cepat dan aman pengirimannya. Rotinya empuk dan ayamnya banyak. Cuman sayangnya beliau kepedesan ๐Ÿ™‚

——————————————————

*Halaman ini akan selalu kami update ya

Please write a shout!