Happy Chinese New Year! Best seller Februari 2018: Roti Ayam Betutu & Lapis Legit Harum. NEW: Roti Ayam Sambal Matah! WhatsApp kami: klik disini

*Halaman ini akan diupdate bila diperlukan, bila ada perubahan informasi yg berguna.

Abu vulkanis dari erupsi Gunung Barujari bergerak ke segala penjuru arah bergantung arah angin. Karena itu tidak ada jaminan bahwa bandara Ngurah Rai Bali akan buka terus atau tutup terus.

Ambil contoh pada tgl 8 November 2015 kemarin, bandara dibuka normal. Tapi pada malam hari pukul 21.45 Wita, bandara kembali ditutup secara mendadak. Salah satu faktor penyebabnya adalah arah angin. Semua ekspedisi yg menggunakan cargo pun lumpuh, termasuk JNE.

Kapan dibuka?

Begitu juga hari ini, atau besok atau lusa, tidak bisa dipastikan kapan bandara akan dibuka kembali atau tutup lagi, semua tergantung arah angin, hanya Tuhan yg tahu (kami akan menginfokan bila bandara ditutup atau dibuka).

Karena itu, untuk semua pengiriman yg menggunakan JNE, kami harapkan Anda mempertimbangkan ulang untuk menunda memesan produk yg mudah basi seperti misalnya Pie susu. Untuk produk lain yg tidak mudah basi masih tergolong aman, meski kami tidak bisa pastikan kapan bandara akan dibuka / ditutup.

Untuk wilayah pengiriman yg terjangkau Sakura, pengiriman lancar belum ada kendala.

Lalu bagaimana?

Untuk mengatasi bencana alam (yg mendadak) ini, JNE mengambil langkah tepat untuk mengirimkan semua paket ke kota Surabaya terlebih dahulu menggunakan truk untuk kemudian diberangkatkan via pesawat di bandara Juanda Surabaya.

Besar kemungkinan paket akan mengalami delay 1 hari. Jika Anda menginginkan paket tetap dikirim hari ini, mohon dimaklumi untuk delaynya.

Bagi buyer yang merasa dirugikan karena paketnya terlambat (akibat bencana alam ini), kami mohon dengan sangat agar bersabar dan tidak mempersulit kami selaku seller. Bagaimanapun juga ini adalah bencana alam, yang tidak seorang pun menginginkannya.

Thank you!

Please write a shout!