Liburan sudah dekat, yuk diborong pie susu special dan kacang tari bali nya :)

FAQ

(Pertanyaan yang sering ditanyakan)

Apakah berbelanja di OlehOlehKhasBali.com aman?
Sangat aman, kami membuat Anda merasakan kenyamanan dalam berbelanja online. Jika masih takut ditipu, silahkan lakukan pembelian via Tokopedia atau Bukalapak. Namun perlu diingat Anda tidak akan mendapatkan diskon jika membeli melalui dua marketplace tersebut. Pesanan Anda juga akan masuk lebih lama.

Bagaimana caranya?
Pilih produk terlebih dahulu, lalu konfirmasikan kepada kami. Setelah pembayaran dilakukan, pesanan akan kami proses. Masih bingung? Klik disini untuk melihat cara beli.

Kapan pesanan saya dikirim?
Secepatnya. Khusus barang yang limited (seperti pie susu misalnya), disarankan order dulu beberapa hari sebelumnya.

Kenapa setelah transfer tidak ada balasan?
Perlu diperhatikan bahwa kita tidak 24 jam ya. Yang sering terjadi ialah customer kami pesan pada siang hari (jam kerja), dan transfer di malam hari dimana kami sudah tutup (istirahat). Intinya, semua kontak yang masuk pasti kami balas secepat mungkin. Jam efektif: Senin-Sabtu jam 09.00-17.00 WITA.

Saat barang sudah dikirim, bisakah saya mendapatkan bukti pengirimannya?
Tentu saja, kami akan segera menginformasikan nomor resi pengiriman setelah barang dikirim (paling lambat besok siangnya).

Pengirimannya menggunakan ekspedisi apa?
Untuk pengiriman ke luar kota, kami menggunakan JNE, ESL, Duta Perkasa, Safari Dharma Raya, WBU Travel, Sakura dan IndoLogistics. Jika memungkinkan, kami akan memilihkan ekspedisi yang terbaik dan termurah untuk Anda. Update: ESL, Duta Perkasa, WBU dan IndoLogistics sudah tidak kami gunakan lagi.

Apakah bisa ditawar?
Tentu saja bisa ๐Ÿ˜€ Beli banyak dapet diskon hanya disini ๐Ÿ˜€

Alamatnya dimana? Kok jualan tidak mencantumkan alamat?
Kami memang tidak mencantumkan alamat karena kami toko online, fokus pada transaksi online dan bukan pembelian di tempat/CAC maupun bayar di tempat/COD. Apabila pesanan ingin diambil di lokasi, bisa-bisa saja. Namun alamat akan kami beritahukan setelah proses transfer selesai dilakukan. Hal ini untuk menghindari kasus dimana customer datang langsung tanpa pesan terlebih dahulu, sehingga customer kecewa karena tidak mendapatkan barang. Berdasarkan pengalaman ini, kami sengaja tak mencantumkan alamat.

Apakah ada cabang di Jakarta dan kota lain?
Tidak ada, kami tidak membuka cabang di kota manapun. Update: Kami sudah membuka cabang khusus Oleh-Oleh Dari Surabaya.

Saya sedang berada di Bali, bisakah dikirim ke hotel tempat saya menginap?
Tentu bisa! Jika pembelian banyak, maka kami akan mengirimkan pesanan ke hotel dengan FREE ongkos kirim.