BARU: Bakwan Keladi KRIUKSS & Moon Cake Uluwatu. Harga PROMO: Pod Coklat dengan kemasan baru lebih menawan! Pesan via WhatsApp, klik disini aja

 

Berdasarkan pengalaman kami selama tahun 2010 dan sesuai dengan apa yang kami tulis di halaman INI, berikut kami infokan daftar siapa-siapa saja yang merupakan buyer atau customer atau calon pembeli yang nakal menurut sudut pandang kami. Anda bisa menilai sendiri siapa yang memang nakal 🙂

Kami beri waktu 3×24 jam untuk memperbaiki kesalahan, jika ada inisiatif baik maka posting ini akan kami hapus dan akan kami anggap selesai. Inisiatif baik tidak selalu berarti membeli produk kami. Ingat, yang jadi masalah adalah customer nakal lari begitu saja tanpa ada kabar. Kabari saja kalau pesanan cancel dan itu sudah cukup bagus. (Dalam beberapa kasus, pesanan tidak bisa dicancel).

Sekedar mengingatkan bahwa untuk nama yang tertera bisa saja diubah pelaku. Dalam hal PIN BBM juga bisa saja dipakai oleh orang lain (setelah BB nya dijual). Referensi di bawah ini kami harap bisa dipakai sebagai pengalaman menghadapi calon pembeli, buyer dan customer yang nakal. Bagi buyer nakal, semoga Anda jera dan tidak mengulangi tindakan egois Anda.

—-

Nama di BBM: Tarry

tarry blacklist

Ditanyain ga dibales cuma dibaca doang

customer nakal

Tersangka yg nakal

Kronologis:
Tarry memesan Pia Legong Keju 2 kotak pada hari Senin 4 Mei 2015 siang dan belum melakukan pembayaran hingga malam. Ketika ditanya, Tarry berjanji akan mentransfer besok paginya dengan alasan sedang hujan.

Sampai sore tidak ada kabar lalu kami bertanya lagi dan tidak dibalas oleh Tarry. Tarry hanya membaca doang (R) di BBM. Melihat gelagat itu kami lalu melakukan screen capture bukti bahwa ybs tidak membalas BBM.

Setelah diberi info bahwa pesanan akan dibatalkan jika belum transfer maksimal malam hari pada Selasa 5 Mei 2015, Tarry juga tidak memberikan respon dan pagi ini kami cek nama Tarry sudah hilang. Customer nakal ini men-delcon kami secara sepihak.

Please write a shout!