BARU: Bali Banana, Bigul Pak Malen, Bakwan Keladi KRIUKSS by Cok In dan Moon Cake Uluwatu. Makin banyak cemilan Bali yang enak! Klik disini untuk WhatsApp kami

Beberapa calon customer baru yang ingin membeli cemilan khas Bali, bertanya apakah bisa langsung pesan kemudian diambil di tempat. Atau yang takut ditipu beli online biasanya menanyakan alamat Toko Oleh-Oleh Khas Bali dan ingin langsung beli di tempat.

Sebenarnya kami juga ingin menerima pembelian langsung di tempat atau ambil paket di tempat kami. Namun untuk saat ini fokus kami adalah pada transaksi online. Yang artinya semua harus by online entah itu melalui website ini atau melalui WhatsApp dan Line. Fokus ini masih sama dengan fokus kami saat pertama kali berdiri pada tahun 2010 silam.

Baca juga: Ellen May si pakar saham hebat Indonesia adalah pelanggan kami

Alasan kedua yakni beberapa item tidak ready stok, seperti Pie Susu Asli Enaaak dan Roti Ayam Sambal Matah misalnya. Karena produknya cepat kadaluwarsa maka kami memang tidak ready stok. Dengan ini kami pastikan bahwa makanan yang kami kirimkan selalu fresh, atau setidaknya bukan barang yang hampir kadaluwarsa. Jika ada calon pelanggan yang datang tanpa memesan terlebih dahulu dan ternyata barangnya tidak ready, bisa dibayangkan kecewanya, waktu yang dibuang hanya untuk datang ke tempat kami.

bukti rombongan rossa beauty pesan pie susu bali

Mba Ochi pesen buat rombongan Rossa Beauty pada tanggal 3 Februari 2018 kemarin. Pesennya ratusan kotak pie susu bali

bukti Pesanan beres dan rombongan Rossa Beauty pada puas

Pesanan beres dan rombongan Rossa Beauty pada puas

Alasan ketiga yakni waktu pengambilan yang tidak selalu ontime. Pernah kami memberikan kelonggaran agar customer bisa mengambil pesanan (yang sudah dibayar terlebih dahulu). Namun ketika janjian, waktunya tidak pernah ontime. Misalnya nih janjian paketnya mau diambil jam 5 sore. Ternyata hingga lewat dari jam itu paket tak kunjung diambil. Alasannya sederhana yakni nyasar alias masih nyari alamat. Ini sangat bisa dimaklumi karena customer kebanyakan memang tidak mengenal daerah Bali. Jadi terpaksa kami harus menunggu customer yang terlambat, agar paket tetap diambil di hari yang sama. Seharusnya kami bisa istirahat, malah harus ‘lembur’ nungguin paket diambil.

Baca juga: Kenapa kami tidak menerima COD (Cash On Delivery)?

Alasan keempat yakni lokasi kantor kami tidak dekat dengan lokasi wisata seperti Kuta, Legian, Sanur bahkan Jimbaran dan Nusa Dua. Jadi bisa dipastikan customer yang ingin mengambil paket harus menempuh jalur ‘khusus’ (atau bahasa Jawanya: nyempal) agar bisa mengambil paket. Ini tentu sangat tidak efektif, kasihan customer kami kan kalau harus muter-muter hanya untuk ambil paket yang sebenarnya bisa kami antarkan dengan biaya yang sangat murah.

Nah empat alasan inilah yang membuat kami hingga saat ini dengan tegas tidak menerima pembelian atau pengambilan di tempat. Jadi mohon dipahami ya ^_^ Jika kamu masih ragu, silakan cek di halaman Testimonial dan bisa dilihat banyaknya testimoni kepuasan pelanggan kami, entah itu pelanggan baru ataupun pelanggan lama yang selalu repeat order. Bahkan pakar saham Indonesia Ellen May dan rombongan grup Rossa Beauty saja percaya pada kami, masa kamu kalah?

Please write a shout!